Sunday 1 April 2012

What a Day !

Assalamualaikum =)
Today I had so much fun with my friend. We went to "SEMINAR FIESTA REVOLUSI BELAJAR" at Bale Paminton Garut just for 11 grader (semua SMA di Garut).

Alhamdulillah.... bener-bener nggak menyesal udah dateng ke seminar itu =D . Kita mendapatkan banyak ilmu dan motivasi yang sangat bermanfaat untuk kita kedepannya dalam menghadapi Ujian Nasional dan SNMPTN 2013.
Sepulang dari seminar... Aku,Dian,Erika,Dini,Anisa,Mirawanti,Deana,Rinrin,Alvy pergi jalan jalan haha =D sebenernya acaranya dadakan sih tapi seru deh bisa bareng bareng sama temen-temen ({}). Kita pergi kemana cobaaa? Yap, kita KARAOKE-an !!! =D It's So much FUN, pokonya seru abis deh teriak-teriak nyanyi nyanyi joged joged disana serasa milik kita hahaha, I didn't take any pictures in this special moment (soalnya kita terlalu seneng sih) hhe =p. Pas pulang dari tempat karaoke, hmm diluar hujan deras =( bingung mau pulang atau lanjut main, mau pulang juga gimana ujan makin deras, yaaa nekad aja deh jalan ada juga sebagian yang pulang duluan, tapi... eh ko Erika sama Dini ga ada di belakang aku ? :O ternyata mereka udah pergi ke toko buku yaaah kita semua berpencar ! tinggal aku,Dian dan Deana. Bingung mau kemana... yang jelas perutku laper ! laper ! laper ! rasanya ingin bakso yang pedesss (ˆڡˆ) tapi bingung dah mau nyari bakso dimana udah mah ujan gede trus buat nyari bakso yang murah juga sangat SUSAH hheu -___- . Kita bertiga mulai jalan lagi, Deana pulang duluan, aku dan Dian tetep pengen nyari bakso tiba tiba aku inget di deket sekolah SMP ku ada Warung Mie Bakso Solo Mas Sutarno haha GOOD IDEA ! lumayan banget harganya masuk di doku hihihi, kenyaaang sama pedes alhamdulillah...

yeaay really delicious (ˆڡˆ)believe me once u try meatballs there, you definitely want it again and again !!!
Okaaay, Dian dan aku pulang ke rumah masing-masing hihi, whoa I'm so so tired right now. Gotta hit the bed. And tomorrow is... MONDAY ? :O whoaaa back to daily activity "SCHOOL" okey, i think enough, byebye everyone =) and thank you so much my friend you make my day full of happiness ({}) totaly AWESOME !

No comments:

Post a Comment