Monday 6 February 2012

anniversary 23rd years mama papap ♥

5 februari 2012... eaps it's show time °\(^▿^)/° hihi akhirnya tiba juga saatnya aku mau ngasi kejutan buat mama papap ku tercinta
sebelumnya, aku ucapin
"happy anniversary 23rd years mamapapap, longlasting, love you both ♥"
baru kali ini aku ngasi hadiah buat mama papa di hari spesial mereka :') akhirnyaaa usaha aku nabung buat ngasi hadiah di hari ulang tahun pernikahan mama papa kecapai jugaaa :'D *biasanya aku boros beud hha :p*
aku tuh paling susah ngumpulin uang, pasti suka kepake lagi buat jajan atau kebutuhan mendadak :/ tapi alhamdulillah untuk yg satu ini kecapai juga ‎​(˘⌣˘)ε˘`)
back to the topic ya, pertama-tama... gue beli kue dulu dRata Tengahianterin sama my bestie dian afrilia :) brum brum brum naik motor :D
gif maker

butuh perjuangan bangeuuud buat beli kue ini *lebay :p abis pulang hunting naskah drama, kita langsung caw ke toko kue, untung dian bawa motor jadi lebih efektif hihi :D (makasi Dian "opa") :* kita ujanujanan :'( tapi demi SESUATU yang baik, aku rela ko hihi :p pas nyampe di toko kue aku bingung mau milih kue yang mana abis lucu-lucu banget sih, tapi pas gue mau milih yang bagus eh harganya kemahalan, yaudah aku pilih kue yang mirip2 blackforest pake selai blueberry kesukaan gue :D
kuenya...

create a gif

lumayan lah harganya kejangkau sama beli lilin angka 2 dan 3 (23)

yaudah kita mau pulang, tapi... masi ujan :( kita kedinginan dan memutuskan buat neduh dulu depan toko, merasa bosan akupun ngajakin dian ke toko tas sebelah toko kue *lumayanlah sambil cuci mata :D ya kita kan gapunya duit ya ja
di cuma bisa liatliat aja hihi *cian (u,u")
okeyokey, kita pulang ke rumah masing-masing :D
biar ga ketauan mama papap, aku nitipin kue ke rumah sahabat yg juga tet
angga aku Retty :) , akupun cepet-cepet pulang ke rumah, dan ganti baju juga solat, pas nyampe rumah sempet takut dimarahin sih soalnya pulangnya kesorean :( tapi alhamdulillah... papap menyambut aku dengan senyuman :D begitupun mama :) . Aku pun mulai menyusun rencana biar surprisenya sukses, aku berencana ngasi surprise ini hari minggu tgl 5 februari jam 1 siang tapi eh tapi... ternyata pas pagipagi mama harus berangkat ke bandung ada arisan keluarga, papap pun juga ada kerjaan jadi aku sendirian di rumah :( yaaah berarti acaranya diundur entah sore atau malam, hanya bisa menunggu :'| . Papap pulang pas jam 2 siang, sambil bawain baso buat aku °\(^▿^)/°. Mama belum juga pulang :'| aku terus sms-in mama. Eh iya kelupaan, aku harus cepet-cepet bawa kue di rumah retty, untung ada lala (adik sepupuku) yg nemenin :) kebetulan nih ada temen, jadi aku ajak lala sekongkolan sama aku buat bikin acara surprise ini :D dia emang masi kelas 2 sd, tapi bisalah okelah buat diajak kerjasama :D aku sama lala mulai ngatur rencana, sambil nunggu mama pulang, lala main game di laptop aku dan aku lagi beresin segala keperluan buat surprise nanti.
Pyuuuh kesel juga nungguin mama pulang :( ini udah magrib, papap pun ke mesjid dulu... di rumah ada aku,lala,kahfi dan nenekku. Papap pun pulang dari mesjid, aku disuruh m
akan dulu sama papap. Selesai makan, aku kembali lagi ke atas. Ga lama kemudian... mama pulang. Aku sama lala juga kahfi heboh siapin segalanya, mulai dari kue ulang tahun dan lilinnya. Tapi kita belum bisa turun ke bawah, nenek masi ada di bawah. Gak lama kemudian... nenek pulang. aku,lala dan kahfi masuk ke kamar buat ngambil kue, tapi waktu itu udh isya jadi papap harus ke msjid dulu. Eh pas aku sama kahfi lala siapin segalanya di kamar, tiba-tiba ada suara langkah kaki yang menuju ke atas, dan ternyata... itu mama :O huwaaa aku pun segera menutup dan mengunci pintu kamar. Di kamar cuma ada aku,lala dan kahfi. deg degan banget sumpah ;/ takut ketauan. Mama pun nanya sama aku "Barudak... nuju naraon?" aku menjawab "Nuju solat mah..." aaa aku berharap semoga mama cepet cepet turun ke bawah soalnya takut cuma bertiga di kamar, terus bentar lagi juga papap nyampe di rumah. Alhamdulillah...mama udah turun ke bawah, yuu capcus siap-siap :D eh eh tapiii, ade aku kahfi minta anter pup ke wc yaelah kahfi lagi mau puncak acara malah minta anter pup :( waktu itu rempong banget deh cyn keadaanya, aku ga bisa apa-apa yaudah aku panggil mama buat gendong kahfi pulang ke rumahnya. Hmm... kahfi pulang, jadi cuma lala yang bantuin. Mama sama papap udah kumpul di bawah, yeah saatnya bergerak :D lala mulai menjalankan misinya nyuruh mama sama papap buat masuk ke ruang tamu. Aku pun turun ke bawah sambil bawa kue dan menyalakan lilinnya, dan.... pintu ruang tamu pun dibuka aku pun mengucapkan
nampak ekspresi mama dan papap bahagia mata mereka pun berkaca kaca :') subhanallah... bahagiaaaaaa sekali :'D lala memotret aku,mama dan papa.
Sebelum tiup lilin... kita potopoto dulu :D bergantian. Cieee so sweetnya liat mama papap‎​(˘⌣˘)ε˘`) seneng melihat dua orang yang sangat aku cintai bahagia ;')
*poto-poto mama papap :)


karena ini pertama kalinya aku ngasi hadiah seperti ini di hari ulang tahun pernikahannya, jadi berasa banget suasana barunya :D haru biru gimanaaa gicu :D abis poto-poto... kita makan kue itu :D . Thanks God... pokonya malam itu bener-bener malam yang bahagiaaaa sekali :')


terimakasih Engkau telah mencurahkan kebahagiaan kepada keluarga kami :') suatu saat nanti... kalau aku masi punya umur, dan punya rejeki aku pengen bahagiaan mama dan papap lebih dari ini :') amiiin, ini hanya usaha kecil-kecilan aku :') aku nabung uang, dan mungkin baru ini yang bisa aku kasi sekarang :') terimakasih mama...papa... your'e the best parents in the world, love you both <3 meskipun teteh gabisa ikutan, semoga teteh juga merasakan kebahagiaan di surabaya sana :) love you teh :* .
5 februari 2012... nice day with ma family :* semoga terulang terus...dan terus Ya Allah :')

No comments:

Post a Comment